Paket Program Smart Detox

Program Smart Detox menyediakan beberapa pilihan program yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan dalam pencapaian hasil yang optimal yang Anda inginkan
Ada 3 pilihan paket yang bisa menjadi pilhan

1. Ultimate Pack ( selama 20 hari) - Turun lebih dari 10 kg
     Paket program smart detox Ultimate Pack 20 hari dengan hasil optimal, pembuangan racun tercepat hasil ARIGIN teknologi.  Arigin adalah asam amino penting yang terlibat dalam berbagai proses penting dalam tubuh untuk memastikan fungsi fisiologis tubuh berjalan optimal. Arigin juga sangat efektif untuk DETOX sekaligus melangsingkan badan karena mempercepat proses pembakaran lemak ditubuh karena fokus langsung mengurai lemak di tubuh dulu bukan karbohidrat dulu sehingga langsing dengan cepat dan aman. Arigin juga mengoptimalkan fungsi Detox semua organ di badan khususnya organ hati yang sangat berperan sebagai penyaring dan pembuang racun ditubuh. Arigin juga menghasilkan Niitric Oxide (NO) yang berperan menjaga pembukuh darah tetap rileks dan membesar (vasodilatasi) sehingga bagus untuk kesehatan jantung, kadar kolesterol dan kadar gula dalam darah. Arigin juga meregenerasi sel tubuh sehingga badan menjadi awet muda dan semakin sehat

Ultimate Pack Arigin




2.  Full Pack - Turun 7-10 kg
      Smart Detox full paket adalah program standar detoksifikasi yang aman dan sehat untuk membuang toksin atau racun dalam tubuh seperti radikal bebas dan logam berat dalam tubuh, dengan asupan nutrisi dan suplemen yang kaay akan antioksidan. Program ini dilakkan selama 20 hari mengikuti pola 232 yang mudah dan nyaman untuk dijalankan. Salah satu manfaat yang didapatkan adalah proses alamai tubuh menetralisir toksin, menonaktifkannya dan membuangnya melalui hati, ginjal, usus besar, paru-paru dan kelenjar keringat ditubuh.
full pack



















 3.  Lite Pack- turun 2-3 kg
      Program Smart Detox Lite Pack adalah
program detox singkat yang dilakukan hanya dalam 10 hari. BAgi yang hanya sekedar merasakan sensasi melakukan detox dengan program smart detox. Program ini cocok bagi Anda yang sudah mempunyai berat badan ideal dan memiliki kesehatan yang baik. Jadi program ini lebih pada menjaga agar badan tetap dalam kondisi sehat.      
BAgi anda yang sudah menyelesaikan program Smart Detox 20 hari, program Lite pack smart detox ini bisa menjadi pilihan
Hasil yang bisa didapatkan adalah badan lebih segar, imunitas tubuh meningkat dan penurunan berat badan yang sewajarnya dalam waktu 10 hari.
Lite Pack