Panduan Program Smart Detox

Inilah formula smart detox synergy yang disebut dengan formula 232. formula ini adalah bagaimana mendetox tubuh secara aman dan sehat.
Banyak orang melakukan detox dengan cara yang tidak aman atau secara sembarangan atau tidak dibarengi dengan nutrisi yang yang bagus. Nah akibatnya bukan menjadi sehat, tetapi malah beresiko terhadap kesehatan tubuh yang ujung-ujungnya malah bisa masuk ke rumah sakit. Tapi dengan formula 232 Smart detox ini akan memungkinkan tubuh tetap segar dan bugar. program smat detox ini dilakukan selama 20 hari atau 40 hari tergantung berat badan yang diinginkan.

Aturan Pakai Smart Detox

1.  Masa Persiapan/ Istirahat Detox (Pre detox)- 2 hari (Hari 1 dan 2)
  •      Mulai perbanyak makan buah dan sayur
  •      Kurangi makanan berminyak dan lemak
  •      Porsi makanan yang disarankan adalah 1/2 porsi dan lakukan 2 (dua) kali dan usahakan sebelum    jam 6 sore. Gunakan format Pagi-Siang atau Siang- Sore.
  •      Produk Synergy diminum sesuai aturan yang berlaku (Sebaiknya sebelum makan). Produk  Nutriburst, Maximum Protein, Spirulina 1/2 Porsi. Misal : Nutriburst dan Maximum Protein masing-masing 1 scoop

2.  Masa Detox - 3 Hari (Hari 3-4-5)
      Masa ini adalah pelasanaan penuh untuk detox yakni dengan tidak makan nasi ( Karbohidrat), lauk pauk, gorengan atau yang lain-lain. Jadi selama 3 hari ini makan spagi, siang dan malam diganti dengan  produk synergy. Jadi selama 3 hari ini dari mulai hari ke 4 sampai hari ke 5 kita puasa. alias tidak makan nasi dan lauk pauk sama sekali. tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi pada hari 1-2, pada hari ke 3 nya  saatnya nutrisi synergy terserap oleh tubuh dan bekerja memacu dan mempercepat pengeluaran racun dalam tubuh. Demikian juga hari ke 4 dan ke 5. Untuk panduan pemakian nya bisa dilihat di Panduan pemakaian yang ada diproduk.


Catatan :
-   Lakukan Pola smart detox sampai 20 hari atau maksimal 40 hari
    Setelah badan bersih atau telah mencapai berat badan ideal atau yang diinginkan, cukup maintain dengan melakukan Smart detox 1-2 hari perminggu
-   Selama melakukan program smart detox ini minum air putih minimal 3 liter per hari
-  Untuk yang mengalami gangguan maag tetep bisa makan nasi dengan porsi setengah.


Panduan Program Smart Detox 232